Sabtu, 07 Maret 2009

Cara Menanggulangi Player's



Trik-Trik Menghadapi Bahaya Player's


Berikut ini adalah artikel mengenai hal2 yang harus kalian siapkan untuk menghadapi bahaya Pleyer's yang semakin lama seakan menjadi Trend, baik di kalangan anak muda maupun orang2 yang sudah dewasa...bahkan bukan hanya di kalangan pejabat ajah smpe2 tukang ojek ( maaf bukan bermaksud melecehkan suatu profesi ) petani dan lain2 bahkan sampai2 kakek2 pun ada yang selingkuh...Has gx akan bicara lkalo gx ad bukti.



Kalian semua mau tau bagaimana cara tips and trik menghadapi segala tipu daya Player's ( baik laki2 maupun perempuan ) di bawah ini akan Has uraikan senuannya, yah selamat membaca dan semoga nex time kalian semua gx akan tertipu lagi oleh tipidaya Pleyer's seantero jagad ini yah


  1. Cuek ( Dengan sifat cuek kalian maka niscaya sang penakluk pasti akan semakin penasaran and mengeluarkan trik2 selanjutnya ) soalnya Has belum pernah mendengaer cerita yang namannya player's menyerah ketika di cuekin sama calon "buruannya" yangv ada mereka justru semakin tertantang tuk mengeluarkan trick2 mutakhir lainnya.
  2. Jangan merespon ( Ketika kamu bertemu orang yang ciri2 player's kalian semua tau kan? kalo belom ytau kalian baca2 artikel Has yang lama yah! kalian jangan sekali-kali merespons baiksecara pandangan mata maupun bahasa tubuh Cz...Player's pasti langsung menunjukan taring2 mereka ketika kalian memberikan respone2 positif )
  3. Gx pake basa-basi ( Ketika kalian tau bahwa ada seorang player's mendekati kalian lebih baik kalian tnpa basa basi untuk langsung menghindar / menjauhi mereka, apalagi diperkuat oleh orang2 yang mengenal dia kalo dia itu memang seorang Player's! ingat disaat mereka mengeluarkan 100 cara dan 100 cara mereka itu gagal untuk mendekati kalian maka, mereka pasti punya 100 cara lainny yang lebih ampuh untuk mendapatkan sasaran / mangsa yang ingin mereka santap heheheehehee...)



Itu adalah trik and tips untuk menangkal bahaya player's nah berikut ini adalah"cara untuk menanggulangi player's"
Has mengangkat topik ini Cz...Has udah mulai merasa perlu untuk berbagi ilmu kepada semuannya, terutama buat kalian yang masih baru2 ini mengenal yang namannya CINTA2an yang katanny CINTA monyet...tapi jangan salah duhai para pembaca analysis yang Has dapat be2rapa tahun belakangan ini adalah, ternyata lebih / semakin bannyak anak2 muda itu yang berani berbuat nekat ( karena mereka gx tau akan resiko yang akan mereka hadapi di depannya )

Tolong buat para pembaca artikel ini semoga ilmu yang Has beri tahukan kepada kalian ini jangan di putar balikan yah, niat Has selaku penilis baik kok, inginberbagi ilmu ke kalian semua, tentang cara bagaimana menaklukan para kelinci2 liar yang semaqkin banyak beredar di luaran sana.

  1. Kalo katannya film2 kungfu jaman dulu ciy"Obatnya racun itu adalah racun juga" maka kalo Player's menggunakan 1000 taktik tuk menaklukan kalian maka kalian juga sedia payung sebelum hujan / punya obat sebelum sakit...dengan kata lain kalian harus mennyebarkan jalah supaya dapet ikan yang banyak 1.kalian harus siapkan diri 2.mental 3.tenaga 4.uang yang cukup 5.stretegi yang mantap
  2. Apa pun kata2 yang mereka ucapkan ke kamu jangan pernah anggap serius Cz...seriuskan udah bubar"Oops"salah yah ^_^hehee...( Ngelawak dikit ah ) inget ketika mereka mulai mengeluarkan bahaya ular berbisa mereka, kamu akan lumpuh ( terbius untuk sementara ) namun demikian di balik lumpuhnya bkalian akibat segudang kata2 rayuan mereka dibalik itu semua sesungguhnya mereka akan berfikir tuk next step yang lebih dasyat
  3. Perlu di ingat yang namanya Player's itu kebannyakan mengaku kalau mereka masih jomblo tetapi gx semuannya hati2 kalian bisa terjebak ketika kalian ingin di jadikan yang kedua ternyata kalian mau2 ajah...tau gx ternyata mungkin kalian akan di jadikan yang ke 4/5/6 dsb...mereka mengaku kalau mereka masih sayang kepada pasangannya tetapi...ia juga sayang ke kalian ( ini gx boleh dibantah oleh pembaca...ketika kalian menemukan hal2 seperti ini maka Rata Tengahlebih baik jauhin ajah..."jangan main api sob"

Tidak ada komentar: