Rabu, 20 Agustus 2008

Test PK ( Penjahat Kelamin )



Tips Buat Kalin Yang Selama Ini Selalu Ngerasa Di Bohongin sama Pasangan Kalian Alias Masalah Per CINTA an...

Ada 6 Langkah Mudah yang bisa kalian Ambil Untuk Mangantisipasi Diri Kalian Daru Para PK Yang Jauh Lebih Kejam Dari Pada PKI...
Tips2nya Adlah Sbb...


1.
Buka Hp Pasangan Kamu ( Klo InboX hp Pasangan Kmu Slalu KosoNg Wah...Kmu hrus Curiga )


2.Liat Gerak Gerik Pasangan Kmu Klo Prlu Mata2in Apa Dia Suka Ke Gatelan Apa Engga ( Minta Tmn Kmu Bwt Pantau Dia )

3.Bikin Janji Da2kan ( Kalo Kmu Tw Dia Gx ada aCara Di Waktu Kmu Buat Janji Itu Kmu Hrus Tanya Sma Orng Terdekatnnya Dia Lagi Di Mana? ( Klo Perlu Kmu Tanya Ke Orang Rumahnya )

4.Test Dia Pake No Hp Lain Yang Gx Dia Knal Suruh Taman Km Yang Gx Dia Knal Untuk NgoMong( Pancing Dia Ke Hal2 Yang Buat Dia Penasaran & Buat Dia Mengeluarkan Kata2 Rayuan Smp Dia NgAjakin Ketamuan )

5.Klo Di Minta MaCem2 Dari Ciuman...Smp hal2 Yang Pling Dilarang Alias "XXX" Apalagi Khususnya Bagi Kalian Cw2 Jangan Pernah Mau"Inget itu Adlah Sesuatu yang sangat berharga banget buat kalian ( Klo Kmu Pergi Ke temPat yang MenDukung Bwt NlakukAn Hal Itu Ada Tips{Kalian Bawa Pembalut} Klo Dia Maksa Terus Kmu Bialang Lagi PMS/Haid )

6.Kalo Dari Semua Hasil Test yang Telah Kalian Lakukan Ternyata Positif Kalo Pasangan Kalian Adalah PK/PlayEr's Maka Kalian Harus Ambil Tindakan Tegas Tindakan Yang Harus Kalian Lakukan Adalah...


"Putusin Dia"Toh Kamu Tau Brdasarkan Penelusuran Kalian Kalo Dia Cuma ButuhKmu Buat Sekedar Melampiaskan Kebejatan Mereka(PK/Player's Sejati)



Ingat Masih Banyak Diluar Sana Orng Yang Lebih Baik...
Jangan Sampai Kamu Menyesal Di kemudian Hari...
Cz...Smp Saat Ini Blum Ada Yang Menemukan Mesin Waktu..."KeCuali Doraemon kli yEee... "He...He...He...


Tidak ada komentar: